Jatuh untuk Cinta

aseek.. agak mulai terliat lope lope gini ya judulnya.. hha. Ga ga, aku ga lagi fallin in love, aku cuma mau talk about somethin new aja, soalnya tema begini aga ga jago merangkainya kalo lagi ga bener2 sedang mengalami mah. Intinya aku mau ngomongin semua tentang asmara dan cinta. Jangan di cie-in..
.
oke lanjt, ngomong-ngomong soal cinta nih yaaa... jujurly semenjak masuk kuliah aku belum pernah ada keinginan untuk have some relation with someone, berarti wktu SMA pernah ada keinginan? hhaa ga bisa dibilang gtu juga si. Cinta jaman SMP, SMA tu menurutku hanya pemanis di kehidupan masa muda. Ia manis bgt.. hha.. klo mau aku ceritain seberapa manisnya si ga akan kelar satu malem (kayak bikin candi aje) Temen-temen yang masih keep in touch denganku sampai sekarang pun kadang kalo reuni pun ada bahas tentang hal asmara konyol waktu di jaman itu. Seru dan geli lah yaa but sweet.. hha. Intinya ya itu cuma pengalaman anak kicik yang baru puber. Eh tapi masa SMA udh bukan masa baru "puber" ya? hmm kalo asmara di SMA yang ku alami sii agakk lucu dan kadang senyum-senyum sendiri, saking gelinya. kayak ga nyangka aja aku cukup populer di kalangan adek dan kakak kelas.. hha. seangkatan pun ada si bebrapa. Walaupun ada banyak temenku yang jauh lebih- lebih populer lagi daripada aku, tapi gapapa yekan kalo mengklaim diri cukup populer, bukan sombong nih maap ajee, cuma mau menghibur dirii.. hha. gausah ditanya jumlahnya itu g penting.. ya selain karna emg aku ga inget juga. Pokoknya asmara di jaman-jaman itu bener-bener warna-warni bagai gulali. 

Serius dan jujur ni ya, di tempat kuliah tu banyak yang tampan, ganteng, menarik tapi ga ada yang bikin demen gtu lo:( astagfirullah.. tapi bersyukur juga Allah jagain. Mungkin selain karna aku bukan tipe orang2 level tinggu itu, circle pertemananku rata-rata anak rohis dan pada jomblo semuaa.. hha rata-rata lo ya, jadi yaaa dibilang cupu si mungkin, buat kalangan mereka. karna biasalaah kuliah di univ umum begini gaya anak-anaknya udh kayak seleb gtu kan,, lah kite-kite kayak anak pesantrenan. Mungkin ga mungkin ada yang berani deketin.. hhaaa. lagi dan lagi, bersyukur Allah jagain kitaa..

Ya tapi nih tapii,, punya circle yg kebanyakan jomlo juga menguntungkan, karna ga ada iri-iri an ato rasa kepengen punya pasangan jugaa. da jomblo semuaaa shayy mau iri begimanee? :) 
nah nah tapi nih yaaa serunya punya cirle yang jomblo itu adalah, kita semangat bgt buat achieve sesuatu kayak nilai yang bagus, lomba-lomba apapun, kegiatan positif, bikin project, acara yang sukses, liburan kemanapun rame-rame, dan lain sebagainya. Walaupun beberapa kali kita ada rasa kesepian juga, sering bgt nge-masyaAllah-in hal-hal randem, misal kayak kisah couple cocwit di novel, real-life, dll dan bahkan suka bgt sesama temen jomblo kita ngirim2 qoutes2 galau islami, bahkan baju-baju pernikahan impian, solawatin ustadz idaman, ato artis korea biar mualaf dll T-T huaaa.. ternyata kita kadang merasa kesepian juga yaa.. wkwk 
.
Tapi jatuh cinta ga harus pada pandangan pertama kan? aku pingin aja si jatuh cinta setelah ijab kabul pertama.. eh emang ada kedua?  ga ga ijab kabul aja. kalo udah jatuh cinta saat itu, setelahnya halal mau ngapa-ngapain juga. aku yakin Allah juga bakal ridho kan? eh eh tnggu aku teh lagi menghayal ini teh? bukan ya, ini mah doa dan harapan aja.. semoga aku ga jatuh cinta ke org lain sebelum halal... lagian kalo udh halal istilahnya ga jatuh cinta tapi bangun cinta. karena Jatuh itu kayak identik sama rasa sakit ga sii? jadi aku gak mau pakai istilah itu, apalagi hal itu kita lakuin untuk manusia. Jatuh itu bisa sakit karna ada harapan ya? tuh kan.. berharap ke manusia itu bagai kura-kura dalam perahu, pura-pura ga tau bahwa hasil yang didapet bakal menyakitkan kalo gagal.  
.
Tulisan kali ini tu sebenenrnya aku bikin dalam kondisi yang amat lelah dengan skripsi, entah mengapa nulis hal randem gini bikin seneng ajaaa.. mungkin kalo skripsiku dah kelar aku bakal nulis lagi tentang pengalamanku dalam proses menulis skripsi hingga wisuda nanti. hha ga sabar.

Judul blog kali ini agak kurang sesuai ya sama isi? mungkin kalo judul begini lebih cocok lg kalo aku sambil ceritain pengalamanku sesungguhnya saat sedang jatuh cinta dengan seseorang.. tapi blom adaaa :( aku dp dulu.. next kalo udh nikah aku bakal ceritain gimana rasanya. kata orang si meledak-ledak hatinya.. hha jangan deeh aku jantungan orangnyaaaa.
.
Udah dulu yaa bye~

Comments

Popular Posts