Getting 24



Hai Ima.. you are in 24 world today. I'm so happy to you. Barakallah ya imaku tersayang.

Rim.. surat ini aku tulis khusus untuk kamu dari kamu sebagai hadiah ulang tahunmu ke-24. Janji ga nangis?? Hha okee

Rim, inget ga berapa banyak kamu udah marahin aku, berapa banyak kamu caci aku, sebegitu bencinya kamu sama aku rim? Padahal aku sayang bgt sama kamu lo rim, aku selalu nemenin kamu tumbuh bersama.

Gpp rim.. aku tau, ada memori pait yang terkubur dalam. Susah buat aku jangkau. Kayaknya kamu emg simpen itu di palung hati ya? Susah dan dalem bgt buat di jangkau.

Tell me rim kalo kamu sedih.. tell me kalo emg sakit banget rasanya. Kita bisa nangis bersama. Kamu punya aku, ingat juga ada Allah.

Aku tau bgt kamu rim, sesensitif itu perasaanmu, mudah marah, mudah menangis, mudah bahagia, mudah juga menderita. Aku berharap perasaan itu bisa nemenin kamu tumbuh buat jadi orang hebat. Bukan sebaliknya, jadi ga terkontrol dan uring-uringan. I love you rimm..

Tapi ya rim tiap aku liat kamu, aku kayak terpesona sendiri gitu lo. Kayak, kok ada ya orang se-ambis ini. Ko ada ya org se-baik ini, kok ada ya orang se-sabar ini. Org menyadari ato engga, tapi aku bisa melihat semua itu. Kamu punya sisi itu, ga pernah mau menyekiti hati orang, walau kadang jadi gagal. Karna ga semua orang bisa di bahagiakan dengan adil. Tapi tetaplah berbuat kebaikan itu rim.. nabi saja pernah bersedih karna memang ga semua org bisa mengikuti ajakan nabi, hanya Allah yg punya kuasa atas itu rim, tugas kmu menyampaikan yg baik dan berbuat baik. i'm proud of you dear..

Kadang aku kesel sama org2 yg manfaatin. Kok bisa se-jahat dan se-ga tau diri itu si?? Tp gpp,,, dengan begitu kamu bisa kenal karakter orang.

Rim sekarang tantangan kamu sudah mulai berat. Jadilah memang seperti umur 24, banyak belajar ya rim, bacalah! bacalah! Lebih rajin lagi, lebih sabar lagi, lebih tertata lagi manajemen hidupnya. Pokoknya lebih baik dari umur 23 mu rim... Jangan kayak anak umur 17 ya.. ingat usia. Happy boleh, tapi ingat kamu happy karna memang kamu layak buat itu. Jgn pernah bilang, boleh ga ya aku happy? Happy aja rim, happy yg memang sewajarnya.

Liat sekelilingmu rim.. orang2 begitu antusias menyayangi. Aku seneng bgt liatnya. Kamu ga perlu mikirin org yg ga mikirin kamu. Fokus pada mereka yang nerima kamu. Kamu layak bgt buat disayangi dan dicintai. Allah yg kasih itu semua rim.. terima yaa. Allah yg menghadirkan mereka karna Allah se-sayang itu sama kamu.

Nah mulai masuk akhir nih. Rim tugas kamu mulai banyak ya.. apalagi sekarang kamu jadi contoh, karna dapat emban membimbing anak-anak. Jadi contoh yang baik ya sayang.. kamu bisa kok,, asal banyak belajar.. banyak diskusi.. banyak bertanya dan minta pendapat yang lebih tua dan yg lebih bijak.
Mulai sukai belajar bahasa ya rim, mulai rajin murajaah, mulai kurangi halunya, karna jodoh ga akan kemana. Biar Allah yang pilihkan langsung. Mulai banyak nabung dan sedikitkan jajan. Tapi kalo kamu seneng nraktir org gpp kalo itu bikin kamu happy, aku ga akan larang.

Jaga kesehatan, sering olahraga, makan sehat, kurangi gula dan garam. Sering minum, tidur cepat dan jangan gadang ga guna. Kurangi main hape ga jelas..

Sekali lagi.. Happy birthday sayang.. 💕

Comments

Popular Posts